Logo Kominfo
Beranda » Berita

"Tingkatkan Kualitas Layanan Publik, Kominfo dan Inspektorat Ternate Tindak Lanjuti Pengaduan Lewat e-Lapor"

05 November 2024     Dibaca 39 kali

KOMINFO TERNATE - Tim Inspektorat Kota Ternate melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap penanganan pengaduan pelayanan publik melalui e-Lapor. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap aduan masyarakat telah ditindaklanjuti secara optimal oleh Pemerintah Daerah. <em style="color: rgb(8, 8, 9);">Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Ternate Hartati Pora, S.Sos <em style="color: rgb(8, 8, 9);">yang bertempat di ruang <em style="color: rgb(8, 8, 9);">Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Ternate, Menurutnya kegiatan monitoring ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan transparansi dan kualitas pelayanan publik. “Setiap pengaduan adalah masukan berharga untuk kami, dan melalui evaluasi ini, kami berkomitmen untuk memperbaiki layanan serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah,” ujarnya. Kegiatan monitoring ini diharapkan menjadi langkah efektif dalam mewujudkan pelayanan yang lebih responsif, cepat, dan sesuai harapan masyarakat Ternate." Selasa 5 November 2024.

Berita Lainnya